DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Personil Gabungan Pos Oprasi Ketupat Semeru di Pelabuhan Jangkar Situbondo Gelar Apel Kesiapsiagaan

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Personil Gabungan Pos Oprasi Ketupat Semeru 2022 di Pelabuhan Jangkar, Kabupaten Situbondo melaksanakan apel kesiapsiagaan dan meningkatkan kewaspadaan demi kenyamanan serta keamanan pemudik yang menggunakan transportasi laut, Jumat (29/4/2022).

Kegiatan apel personel gabungan yang berlangsung di Pos Operasi Ketupat Semeru 2022 di Pelabuhan Jangkar ini, melibatkan personil Padal Pos Pam Pelabuhan Jangkar Aiptu Sarjono beserta 2 anggotanya, anggota Polairud Polres Situbondo Bripka Heri Handoko, Intelkam dan Reserse Polres Situbondo Bripka Wahyu K dan Bripka Samsul Arifin, Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Serda R. Samosir beserta 1 orang anggota, Kamla Jangkar Kopka Supardi dan Pangkalan PLP Kelas II Tanjung Perak Surabaya Meiko H beserta 3 personilnya.

Apel kesiapan Pos Pegamanan Pelabuhan Jangkar ini di pimpin langsung Padal Pos Pengamanan Jangkar. “Apel kesiapsiagaan ini untuk meningkatkan kekuatan personil dalam pelaksanaan Mudik Lebaran yang semakin meningkat di Pelabuhan Jangkar,” jelas Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Serda R. Samosir.

Lebih lanjut, Serda R. Samosir menjelaskan, peningkatan gelombang mudik di Pelabuhan Jangkar terus meningkat. “Untuk menjaga kondisifitas penumpang kapal di Pelabuhan Jangkar, maka personil gabungan terus mengawasi baik kedatangan dan keberangkatan kapal,” tuturnya.

Hal ini dilakukan, sambung Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Serda R. Samosir, agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan dan pemudik lebaran bisa tertib, aman, nyaman dan selamat sampai tujuan.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button