Ragam

Personil Kewilayahan Kodim 1402/Polmas Latihan Tehnik Dasar Pertempuran

image_pdf

POLNAN – Prajurit kewilayahan jajaran Kodim 1402/Polmas kembali mengingat tehnik dasar pertempuran pada Minggu Militer yang digelar di kompleks Makodim 1402/Polmas kab. Polewali Mandar, Rabu (24/10/2018)

Kepala staf Kodim (Kasdim) 1402/Polmas Mayor Inf Hendrik KK disela-sela pelaksanaan latihan tersebut mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan setiap bulan di minggu terakir ini sebagai sarana Back to Basic prajurit untuk memlihara kemampuan dasar-dasar prajurit.

“Teknik Dasar Pertempuran ini merupakan dasar bagi¬† prajurit tidak terkecuali prajurit kewilayahan yang harus dimiliki dan dikuasai oleh setiap prajurit TNI.” Jelas Mayor Hendrik.

Kasdim Berharap kepada seluruh anggota dalam melaksanakan kegiatan minggu militer ini dapat melaksanakan kegiatan dengan sunguh-sunguh dan penuh semangat serta rasa tanggung jawab sehingga latihan yang kita laksanakan ini dapat bermanfaat.

“Materi ini sudah sering kita laksanakan mulai dari lembaga pendidikan hingga sekarang.” ucap Kasdim dihadapan Anggotanya.

Lebih lanjut Kasdim Berharap, Latihan ini dapat meningkatkan profesionalisme prajurit tidak terkecuali aparat kewilayahan dan apabila Sewaktu-waktu diperlukan kita sudah siap dalam mendukung tugas Pokok TNI.

Laporan : Sukriwandi

Show More

Related Articles

Close