TNI Dan Polri

Personil Polwan Polda Sulbar Amankan Jalannya Rekap Kapitulasi Suara

Mamuju.Sulbar.Berita Nasional.ID– Para Polwan Polda Sulbar tak ketinggalan ambil bagian dalam mengamankan jalannya rapat pleno rekapitulasi suara di tingkat provinsi. Rapat Pleno yang dilaksanakan sejak tanggal 8 Mei hingga tanggal 10 Mei 2019 hari ini, perkuatan polwan masi terus digunakan. Nampak para srikadi yang ditugaskan di lokasi kegiatan tepat di Hotel Srikadi bekerja dengan profesional dan tetap semangat.
Kabid Humas AKBP Hj. Mashura

mengatakan meski tabiaatnya sebagai kaum wanita yang lemah, namun para Polisi Wanita yang telah menjalani pendidikan dalam kurung 7 bulan membuatnya kuat dan mampu melaksanakan tugas berat.

“Tanggungjawab Polri yang diembang sebagai Pelindung dan Pelayan masyarakat mengharuskan kami sebagai Polwan harus memiliki fisik dan mental yang kuat demi mengemban tugas yang mulia,” tutur Kabid Humas.Akbp Hj Mashura.

Sementara itu, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar beserta para Pejabat Utama terus aktif mengontrol kesiapan seluruh personil TNI/POLRI sekaligus mengingatkan dan memotivasi agar terus semangat memberikan terbaik untuk bangsa, Kapolda Sulbar berada silokasi pelaksanaan rekap hari 3 di Hotel Srikadi, Kapolda guna mengecek dan memastikan situasi tetap aman, Ucap Kabid Humas Polda Sulbar Akbp Hj Mashura ,Jumat, 10 Mei

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button