AdvedtorialDaerahPemkab SidrapSidrapSulawesi

Pertama Masuk Kantor, Bupati Sidrap; ASN Jangan Cuma Rajin Masuk Kantor

Dollah Mando Berharap, ASN Tingkatkan Kinerja

BeritaNasional. ID, Sidrap— Bupati Sidrap, H. Dollah Mando mengingatkan ASN agar tidak cuma rajin masuk kantor. Ia menegaskan, yang terpenting adalah masuk kantor dan melaksanakan tugas-tugasnya.

“Ada ASN yang rajin masuk kantor cuma untuk checkclock, tapi tidak bekerja dengan baik, bahkan langsung pulang,” ujar Dollah Mando.

Hal tersebut disampaikan Bupati Sidrap Dollah Mando saat menjadi pembina upacara bendera, Senin 10 Juni 2019 di Lapangan Kompleks SKPD Sidrap. Hari itu sekaligus hari pertama ASN kembali berkantor usai libur panjang Idul Fitri 1440 H/2019 M.

Untuk itu Dollah Mando mengingatkan, ASN harus memiliki kedisiplinan yang betul-betul berasal dari niat yang tulus.

“Disiplin harus diniatkan dengan baik sehingga bisa bernilai ibadah. Kalau disiplin hanya karena takut kepada Bupati, Pak Wakil atau Pak Sekda itu tidak ada gunanya,” ujar Dollah Mando.

Dalam kesempatan itu, mantan Kadis Pertanian Sidrap berharap momentum Idul Fitri menjadi semangat untuk bekerja dan berbuat lebih baik.

“Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Mari menjaga silaturahmi dan kerjasama demi pelaksanaan pemerintahan ke depan,” pesan Dollah Mando.

Usai upacara, Dollah Mando didampingi Sekda Sidrap, Sudirman Bungi dan sejumlah Kepala SKPD melaksanakan halal bihalal dan menyalami ASN peserta upacara.

(Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button