AdvedtorialDaerahPemkab SidrapRagamSidrapSulawesi

Pertama, Realisasi PBB Kecamatan Panca Lautang di Sidrap Tertinggi Penyetoran

image_pdf

BeritaNasional. ID, Sidrap – Untuk pertama kalinya. Sejak adanya penyetoran dari penagihan PBB di Kab. Sidrap, Kecamatan Panca Lautang mendapat nilai tertinggi di bandingkan dari 11 Kecamatan yang ada di Bumi Nene Mallomo Sidrap. Ini patut mendapat jempol kepada Camat Panca Lautang Usman Demma, pasalnya daerah di di pimpinnya itu, berhasil meraih realisasi penyetoran PBB tertinggi pada pekan ke-IV Bulan Juli 2019.

Usman Demma, Camat yang baru berumur tujuh bulan, ia dapat memperlihatkan kinerjanya, dengan mencapai persentase terbaik dari 11 kecamatan di Sidrap, yakni 80,29%.

Adapun peringkat II ditempati Kecamatan Dua Pitue (79,32%) dan Kecamatan Tellu Limpoe (79,29%) di posisi III.

Usman Demma mengatakan, capaian itu merupakan kontribusi bersama para kolektor, pembantu kolektor dan masyarkat Panca Lautang sendiri.

“Mudah-mudahan prestasi ini dapat dipertahankan dan target tahun ini bisa diselesaikan tepat waktu,” kata Usman Demma.

Sementara Kepala BPKD Sidrap, Nasruddin Waris mengapresiasi raihan kecamatan yang berbatasan dengan Kabupaten Soppeng itu.

“Selamat buat Kecamatan Panca Lautang. Berdasar laporan yang diverifikasi Bidang Pengawasan dan Pengendalian BPKD, untuk sementara Panca Lautang memimpin realisasi penyetoran PBB,” ujar Nasruddin.

(Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close