AcehDaerah

Perusahaan Binaan Medco E&P Serah Rumah Rehap Layak Huni

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Perusahaan Vendor lokal lingkar tambang binaan PT Medco E&P Malaka Blok A gelar kegiatan sosial dengan menyerahkan satu unit rumah rehap layak huni untuk warga kurang mampu, tepatnya di Desa Teupin Bate, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur.

Bantuan tersebut berasal dari profit sharing sebesar 2.5 persen ta g didapatkan oleh perusahaan lingkar tambang tersebut.

Adapun perusahaan binaan PT Medco E&P Malaka tersebut ialah, CV Duta Niaga Mandiri, AFN Mobilindo Utamanya, Balua Perkasa, Sejahtera Grub dan CV Putra Alue Ie Mirah.

Yusrizal, Koordinator Asosiasi Perusahaan Rekanan PT Medco E&P Malaka Blok A mengatakan, bantuan ini disalurkan kepada warga sekitar operasi PT Medco E&P Malaka, supaya manfaat keberadaan perusahaan lokal ini juga dapat dimanfaatkan.

“Proses penyaluran juga ditetapkan setelah di seleksi bersama dengan sesuai kriteria dan tepat sasaran, insyaa Allah program ini terus berlanjut dan kami memohon dukungan semua pihak” harapnya. (Romy/Bernas).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button