Daerah

Peta Sebaran Covid-19 Tidak Sinkron antara Provinsi Sul-Sel dengan Kota Parepare

Beritanasional.id – Dalam Jumlah kasus positif virus Corona (Covid-19) sudah mulai meningkat, khususnya di  Kota Parepare, tetapi ada yang berbeda pada update hari minggu (3/5) dari data pantauan Covid-19 Kota Parepare dengan situs https://covid19.sulselprov.go.id/, adanya perbedaan data yang tidak sinkron terjadi pada Orang Dalam Pengawasan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP), senin (4/5/2020).

Saat kami konfirmasi Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Parepare, Hj. Halwatiah mengatakan, data yang di catat pada Provinsi yang terpantau saja dan pelaporan tingkat Kota, tidak boleh di hilangkan.

Perlu di ketahui, pada hari minggu (3/5/2020) data update Covid-19 Kota Parepare yaitu, Orang Dalam Pengawasan (ODP) sebanyak 95 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 30 orang, positif sebanyak 11 orang.

Sedangkan data update Covid-19 di Provinsi Sulawesi Selatan (Sul-Sel), khususnya Kota Parepare yaitu Orang Dalam Pengawasan (ODP) sebanyak 76 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 16 orang, positif Covid-19 sebanyak 11 orang.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close