HeadlineKalimantan Barat

Piawai Dalam Videografi, Bripda Panji Terima Penghargaan di Hari Bhayangkara ke-77

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Bripda Muhammad Panji Septian, atau yang biasa disapa Panji, telah menerima piagam penghargaan dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di Polres Sekadau.

Piagam penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Sekadau AKBP Suyono bersamaan dengan personel lainnya. Acara ini merupakan sebagian dari kegiatan syukuran Hari Bhayangkara ke-77 di aula Bhayangkara Patriatama, Sabtu (1/7/2023).

Sebagai anggota Polres Sekadau yang bertugas di Subsi PID Humas Polres Sekadau, Bripda Panji telah menunjukkan dedikasinya dalam bertugas dengan kepiawaiannya dalam bidang kehumasan (videografi dan fotografi).

Kasi Humas Polres Sekadau mengatakan, dalam kompetisi 3 pilar tingkat Polda Kalbar beberapa waktu lalu, melalui video yang diunggah di akun YouTube Humas Polres Sekadau, Bripda Panji bersama Brigadir Ridha berhasil mengantarkan desa Nanga Mahap meraih juara pertama.

“Keterampilannya dalam membuat dan mengolah konten multimedia telah menjadi faktor utama dalam kesuksesan tersebut,” kata Kasi Humas IPTU Agus Junaidi.

IPTU Agus menjelaskan, Bripda Panji sendiri merupakan putra daerah Sekadau asli yang berasal dari desa Tanjung. Selain ahli dalam bidang multimedia, ia juga dikenal sebagai polisi yang sangat ramah oleh masyarakat sekitar.

“Penghargaan yang diberikan, diharapkan dapat menginspirasi dan memberikan motivasi bagi anggota Polres Sekadau lainnya, untuk terus berkarya serta profesional menjalankan tugas,” harapnya. (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button