Sumatera

Pimda PKN Sumut Monitor Kesiapan Pimca PKN Serdang Bedagai

BeritaNasional.ID Medan Sumut,- Pimpinan Daerah Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Propinsi Sumut melakukan konsolidasi ke seluruh pimpinan cabang (Pimca) PKN Se Sumut. Langkah tersebut untuk memantau kesiapan PKN Sumut dalam menghadapi verifikasi partai politik tingkat propinsi.

Ketua Pimda Sumut Ir Edison Sianturi saat rapat konsolidasi menyampaikan pesan agar seluruh pengurus dan kader PKN di Kabupaten Serdang Bedagai untuk tetap solid dan fokus serta saling bekerjasama untuk melengkapi berbagai hal yang diperlukan menghadapi verifikasi nantinya.

“Termasuk membangun komunikasi ke pemerintah daerah, penyelenggara pemilu di Serdang Bedagai dan tokoh agama-tokoh masyarakat agar PKN semakin di perhitungkan”, ujarnya didampingi wakil ketua Nimrot Situmeang dan Julius Sianturi, Rabu (6/7/2022).

Ir Edison Sianturi dan rombongan diterima para pengurus dan penasehat beserta kader PKN Serdang Bedagai di Sekretariat Pimca Serdang Bedagai diantaranya Ketua Muhammad Ali, SE, Sekretaris Jamher, Bendahara Sugiran dan Ketua Dewan penasehat Sujono.

Ketua Pimca PKN Sergai Muhammad Ali melaporkan beberapa persiapan berupa kelengkapan administrasi yang telah diintruksikan Pimda Sumut.

“Kami mengapresiasi kedatangan Ketua Pimda PKN Sumut Ir Edison Sianturi dan jajarannya sekaligus kunjungan ini sangat memotivasi kami untuk terus bergerak membesarkan partai di kabupaten Sergei ini”,ujarnya.

Dijelaskan Nimrot acara konsolidasi akan dilakukan sesuai amanah Pimnas PKN dan secara bertahap ke seluruh Pimca PKN Se Sumatera Utara. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button