Sumatera

Pimda PKN Sumut Rapat Konsolidasi Dengan Pimca PKN Tanjung Balai

BeritaNasional.ID Medan Sumut,- Pimpinan Daerah Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Propinsi Sumut dalam kunjungan konsolidasi ke Kota Tanjung Balai mengapresiasi kinerja Pimca PKN Tanjung Balai yang selesai membentuk kepengurusan di tingkat kecamatan.

“Saya apresiasi dan saya minta Pimca tetap perkuat basis hingga ke kelurahan”,ujar Ketua Pimda Sumut PKN Ir Edison Sianturi saat rapat konsolidasi di Sekretariat Pimca PKN Tanjungbalai, Kamis (7/7/2022).

Dalam kesempatan itu, dijelaskan Edison Pimda saat ini sedang melakukan konsolidasi ke seluruh pimpinan cabang (Pimca) PKN Se Sumut. Langkah tersebut untuk memantau kesiapan PKN Sumut dalam menghadapi verifikasi partai politik tingkat propinsi.

Ketua Pimda Sumut Ir Edison Sianturi menyampaikan pesan agar seluruh pengurus dan kader PKN di Kota Tanjungbalai untuk tetap solid dan fokus serta saling bekerjasama untuk melengkapi berbagai hal yang diperlukan menghadapi verifikasi nantinya.

“Pada kesempatan ini Pimda menyampaikan pataka serta atribut partai untuk digunakan Pimca membesarkan nama partai,” ujarnya didampingi oleh wakil ketua Pimda PKN Sumut Nimrot Situmeang dan Julius Sianturi.

Wakil ketua Pimda PKN Sumut Nimrot Situmeang juga meminta agar Pimca Tanjungbalai aktif dalam membangun komunikasi ke pemerintah daerah, penyelenggara pemilu di Tanjungbalai dan tokoh agama-tokoh masyarakat agar PKN semakin di perhitungkan.

Sementara itu, Ketua Pimca PKN Tanjungbalai Santaprisno Telembanua melaporkan beberapa persiapan yang telah dilakukan Pimca berupa kelengkapan administrasi yang telah diintruksikan Pimda Sumut termasuk konsolidasi dan pembentukan kepengurusan tingkat kecamatan se-Tanjungbalai.

“Kami sangat berterimakasih atas kedatangan Ketua Pimda PKN Sumut Ir Edison Sianturi dan jajarannya sekaligus ini sangat memotivasi kami untuk terus bergerak membesarkan partai di kota Tanjungbalai ini,” ujarnya didampingi Bendahara Simon Sieman Gea.

Sebelum tiba di Kota Tanjungbalai, rombongan Pimda PKN Sumut sebelumnya juga telah melakukan rapat konsolidasi dengan Pimca Kab Batubara dan Pimca Serdang Bedagai. Rombongan disambut oleh pengurus bersama kader dan simpatisan Partai Kebangkitan Nusantara. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button