BondowosoDaerahJawa Timur

Pindah Tugas, Danrem 083/Bdj Pamitan Ke Kodim 0822 Bondowoso

Berita Nasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Komandan Korem 083/Baladhika Jaya Brigjen TNI M.I.Gogor A.A bersama Ny.Nofia M.I.Gogor A.A melakukan kunjungan ke Kodim 0822/Bondowoso. Kedua tamu kehormatan bersama rombongan disambut oleh Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Suhendra Chipta M. Tr., Hanla., beserta Ibu Drg. Fitriana di Lobi Makodim 0822 Bondowoso, Senin (7/8/2023).

Tujuan Kunjungan Komandan Korem 083/Bdj ke Kodim 0822 Bondowoso berpamitan kepada Prajurit, PNS dan Persit KCK. Cab XXXVI Kodim 0822 Bondowoso.

Brigjen TNI M.I.Gogor A.A, akan melaksanakan tugas baru di Makosrad sebagai Asisten Personalia (Aspers) Kostrad dan digantikan oleh Kolonel Infanteri Jamaludin angkatan Akmil 1997 .

Wilayah Korem 083/Baladhika Jaya meliputi sembilan Kodim dan Satu Batalyon yang wilayahnya separuh dari pulau Jawa. “Jawa Timur berada di pulau Jawa, jadi sangat luas dan beragam tantangannya, masyarakatnya juga heterogen tapi menyenangkan. Di wilayah Korem 083/Bdj ini mulai pesisir pantai utara sampai pesisir pantai selatan,” tegas Danrem 083 /Bdj.

Ia menyampaikan syukur dan terimakasih pernah bertugas di wilayah tugas Korem 083 /Bdj, karena bisa menyelesaikan dengan baik seluruh tugas yang diembannya.

“Harapanya, Kodim 0822 Bondowoso bisa lebih bersinergi melakukan program – program dengan Pemkab Bondowoso. Kemudian saat Pemilu nanti, TNI bisa menjaga mobilitas wilayah Bondowoso sekitarnya dengan baik dan terus mengingatkan bahwa TNI harus netral,” pungkasnya.

Danrem 083 berpesan kepada segenap prajurit Kodim 0822 Bondowoso untuk senantiasa menjaga kesehatan dan keselamatan. “Kunci kesuksesan itu ada pada diri kita sendiri,” pesannya.

Kunjungan tersebut di sambut Oleh Komandan Kodim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta M.Tr., Hanla., dan Ketua Persit KCK Dim 0822 Bondowoso Ny. Drg. Fitriana Suhendra Chipta, Kapolres, Ketua DPRD, Sekda, dan seluruh Jajaran Kodim 0822 Bondowoso, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button