BondowosoDaerahJawa Timur

Pj Bupati Bondowoso Berjanji Sound Of Ijen Caldera Akan Digelar Secara Rutin

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso menggelar Sound Of Ijen Caldera dengan menghadirkan artis papan atas, Seventeen, di Arabica Homestay Kecamatan Ijen Bondowoso..

Sound Of Ijen Caldera dibuka langsung oleh Pj Bupati Bondowoso, Drs. H. Bambang Soekwanto, MM. Sabtu (21/10/2023) malam. Bambang, sapaannya berjanji akan memanjakan warganya dengan memberikan berbagai macam hiburan.

“Sudah lama kita tidak boleh menggelar hiburan akibat pandemi CoVid 19. Jadi tidak berlebihan jika saya menggelar hiburan terbukan untuk warga Bondowoso,” janjinya saat memberikan sambutan.

Warga Bondowoso, lanjutnya, haus akan hiburan. Karena sudah cukup lama hiburan seperti ini tidak diselenggarakan. Saya yakin dengan hadirnya seventeen membuat kita senang semua.

Ditambahkan, sebagai bentuk komitmen untuk menghibur warga, saya minta Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) rutin menggelar acara hiburan seperti ini.

Jangan berfikir dari mana anggaran diperoleh. Selama ada kemauan, dipastikan ada jalan keluar. Usulkan saja anggaran kegiatan untuk menghibur warga Bondowoso. Kekurangannya kita cari bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Bambang langsung menanyakan kepada penonton. Apakah hinburan seperti ini menarik untuk digelar. Dengan suara koor, mereka menjawab sangat menarik.

“Berdasarkan keinginan masyarakat Bondowoso, gelaran ini akan diagendakan setiap tahun. Tempatnya tidak harus di Ijen, tetapi dimana saja di wilayah Bondowoso,” kata Bambang pada sejumlah wartawan. (Advertorial/BeritaNasional.ID)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button