AdvedtorialPemkab SinjaiSinjai

Pj Bupati Sinjai Hadiri Wisuda Santri Tahfidz Al-Qur’an di Kampus UIAD

BeritaNasional.ID, SINJAI SULSEL – Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah menghadiri prosesi wisuda santri Tahfidz Al-Qur’an Angkatan Ke-3 yang dilaksanakan oleh Rumah Tahfidz Qur’an (RTQ) Yayasan Darussalam Pattalassang, Minggu (03/03/2024) di Auditorium H.M. Amir Said UIAD Sinjai.

Wisuda 93 santri kali ini mengusung tema ” Al-Qur’an Sebagai Pedoman Hidup Menuju Generasi Rabbani”.

Dalam sambutannya, T.R merasa sangat bangga dengan semangat para pengelola rumah qur’an di Kabupaten Sinjai untuk menciptakan generasi muda berakhlak qur’ani.

Kepada pada santri yang diwisuda, T.R menitipkan pesan agar mereka dapat menjadi kebanggaan bagi orangtua, maupun bagi daerah melalui penerapan akhlak yang baik di tengah masyarakat.

“Selamat atas wisudanya untuk anak-anakku, prestasi dan modal yang telah kita miliki sebagai penghafal Al-Qur’an harus ditunjukkan dalam akhlaknya ke depan. Kalian adalah cerminan generasi qur’ani yang dapat menebar contoh kebaikan di tengah umat,” pesannya.

Pada Wisuda Tahfidz Al-Qur’an yang digelar oleh RTQ Yayasan Darussalam Pattalassang, dihadiri perwakilan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sinjai, para pengurus dan pembina Yayasan Darussalam Pattalassang, serta para wisudawan yang didampingi orangtuanya masing-masing. (ACCA/ADV/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button