AdvedtorialDaerahPemkab SinjaiSinjai

Pj Gubernur Sulsel Dijadwalkan Hadir di Puncak Hari Jadi Sinjai Ke 460

BeritaNasional.ID, SINJAI SULSEL – Tepat pada tanggal 27 Februari 2024, Kabupaten Sinjai telah memasuki usia ke 460 tahun. Untuk merayakan itu, Pemerintah Kabupaten Sinjai akan melaksanakan acara puncak Hari Jadi Sinjai (HJS)

Sama seperti tahun sebelumnya, Puncak HJS dipusatkan di Halaman Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Jalan Persatuan Raya.

Sejumlah agenda kegiatan juga telah dijadwalkan untuk mengisi acara puncak HJS tersebut, Bahkan PJ Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin juga dijadwalkan akan hadir.

“Untuk menyambut puncak HJS, Pemerintah Kabupaten Sinjai telah melakukan berbagai persiapan, termasuk persiapan menyambut kehadiran Pj Gubernur”, Ungkap Kabag Protokoler Setdakab Sinjai, Ahmad Karim, Kamis (22/02/2024).

Dikatakan, Pj Gubernur akan tiba di Sinjai pada hari Senin, 26 Februari, Sejumlah agenda akan dihadiri oleh Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri tersebut pada hari itu.

Selain resepsi HJS dan napak tilas perjanjian Topekkong, beberapa rangkaian kegiatan lainnya akan dilaksanakan pada tanggal 27 Februari. Diantaranya, penyerahan bantuan, kunjungan ke UMKM dan beberapa rangkaian kegiatan lainnya.

Sementara itu, menyambut perayaan HJS, beberapa rangkaian kegiatan juga dilaksanakan yang dimulai pada tanggal 24 sampai 26 Desember. Seperti, pasar murah, gelar produk kuliner UMKM, demo pembuatan roti, senam zumba, lomba mewarnai, dan festival buah.

Kehadiran Pj Gubernur Sulsel diharapkan dapat memberikan dorongan semangat bagi pembangunan daerah serta memperkuat komitmen untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (ACCA/ADV/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button