ACEH

Pj Walikota Lhokseumawe Mengambil Sumpah dan Melantik 12 pejabat Administrator Pemko Lhokseumawe

BeritaNasional.id | Lhokseumawe – Penjabat Walikota Lhokseumawe, Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.Cd, resmi mengambil sumpah dan melantik sebanyak  12 pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kota Lhokseumawe yang berlangsung di Aula Setdako (12/02/23).

Dalam sambutannya Pj Walikota Lhokseumawe, Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.Cd mengharapkan  kepada pejabat yang dilantik  agar bisa menjaga performance kinerja, disiplin dan profesionalisme.

Para pejabat yang dilantik tersebut telah melewati proses dan uji kompetensi, serta sudah mendapatkan persetujuan gubernur dan kementrian dalam negri.

“Pejabat yang terpilih hari ini bukan hanya dari pertimbangan saya semata, sudah uji kompetensi. Semua yang dilantik hari ini tidak ada yang saya kenal. Dalam arti mereka yang di lantik hari ini bukanlah adik, saudara ataupun keluarga saya” ungkap Pj Walikota.

Pj berharap para pejabat segera menyesuaikan diri dengan amanah jabatannya yang baru dan memesan untuk berkomitmen mendukung kemajuan Kota Lhokseumawe.

“Harapan saya, sesegera mungkin menyesuaikan diri dengan tugas baru, saya waktu seminggu cukup untuk penyesuaian dan selanjutnya dapat bertugas seperti biasa”.

Pj Walikota juga berpesan

Sebelum mengambil sumpah, Pj Walikota memperingatkan bahwa sumpah yang diucapkan mengandung tanggung jawab memelihara dan mengamankan Pancasila dan undang undang dasar dan tanggung jawab kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Berikut nama nama 12 pejabat dilingkup Pemerintah Kota Lhokseumawe yang dilantik antara lain :

Sdr. DARIUS, S.S.n, sebagai Kabag Protokol dan Komunikasi di Setdako Lhokseumawe, Sdr Drs. MARZUKI, M.Si sebagai Kabid Bina Pendataan dan Urusan Haji pada Dinas Syariat Islam, Sdr RICCO ANDRIAN, S.STP sebagai kabid kewaspadaan nasional pada Kesbangpol, Sdr DHIAUDDIN, S.STP, M.AP, kabid penegakan peratuan dan perundang undangan di Satpol PP dan WH, Sdr Drs. YUFRAN sebagai Kabag Umum Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat, Sdr SAFRIADI, S.STP, M.AM sebagai Camat Blang Mangat, Sdr RIDHA FAHMI, S.STP. M.SP sebagai Kabag Umum dan Perlengkapan di Setdako, Sdr SOFIAN, S.Pd sebagai Kabid Pembinaan Pendidikan dasar pada Dinas Pendidikan, Sdr M. RIFYALSYAH, S. STP, M.A.P sebagai Kabid Komunikasi pada Diskominsa, Sdr IBRAHIM, S.Sos sebagai Kabid Pengadaan dan Pengurusan hak atas tanah pada Dinas Pertanahan, Sdr T. SYAMSUL FAJRI,S.Sos sebagai Kabid Bina Gampong dan Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong, Sdr TEGUH HERIANTO, S.STP, M.SP sebagai Kabag Pemerintahan Setdako Lhokseumawe.

Usai pengambilan sumpah jabatan acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pelantikan serta pembacaan pakta integritas oleh Pj Wali Kota yang diikuti  para pejabat yang dilantik.

Turut hadir dalam acara itu unsur Forkopimda,   Sekretaris Daerah Kota Lhokseumawe T. Adnan, SE dan tamu undangan lainnya.(*fadhil)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button