Daerah

PKB Dapat Saingan Dari PDIP Dalam Pilkada Bondowoso

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Setelah DPP PKB merekomendasikan kepada H. Tohari, Sag, Sekretaris DPC PKB Bondowoso maju dalam Pemilihann Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini, kini PDIP membuka pendaftaran,

Peluang itu dimanfaatkan oleh H. Fauzi Cahyo, S.Sos untuk mengambil tiket pertama dalam pendaftaran tersebut. Belum ada kepastian, dengan siapa Kades Balet Baru Jmber ini akan bersanding.

Dalam kesehariannya, Fauzi, sapaannya, gencar melakukan aksi sosial kepada warga yang membutuhkannya. Kini Kades Balet Baru ini sudah menjadi Warga Desa Sumber Kalong Kecamatan Wonosari.

Edy Sudianto, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDIP mengatakan, setelah pendaftaran dibuka, Fauzi langsung mendaftar. Ini menunjukkan top leader Balet Baru ini serius untuk maju dalam Pilkada Bondowoso nanti.

“Keseriusan ini merupakan modal dasar untuk menggerakkan seluruh kekuatan PDIP untuk memenangkan calonnya. Apalagi PDIP sudah mendapat informasi kiprah H. Fausi di tengah-tengah masyarakat).

 

Anggota DPRD Kabupaten Bondowoso ini menambhkan, PDIP masih memberikan peluang kepada siapa saja untuk maju dalam Pilkada. Karena PDIP merupakan terbuka sebagai kendaraan politik untuk menuju Pendopo Ki Bagus Asra. (Syamsul Arifin/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button