DaerahLangkatSumatera UtaraSUMUT

Plt Bupati Langkat Hadiri Kegiatan Forum Smart City Tahun 2023 di Surabaya

BeritaNasional.ID, LANGKAT SUMUT – Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, menghadiri kegiatan Forum Smart City Tahun 2023, yang bertema “Mencerdaskan Kota dan Kabupaten untuk Indonesia Cerdas”. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Pameran Infrastruktur Smart City, bertempat di Ballroom Shangri-La Hotel Surabaya, Provinsi Jawa Timur.

Kegiatan pameran berlangsung mulai tanggal 12 hingga 14 Juni 2023, dan dihadiri oleh bupati dan walikota peserta program smart city, yang saat ini berjumlah 191 kabupaten/kota dari 514 Kabupaten dan Kota se-Indonesia.

Dalam siaran tertulis Komimfo Langkat yang diterima beritanasional.id, Senin (12/6/2023) menyebutkan, kegiatan tersebut dibuka oleh Menteri Kominfo yang diwakili oleh staf ahli Menteri Bidang Teknologi Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Ir. Mochamad Hadiyana, M.Eng dan sebagai pembicara Walikota Surabaya Eri Cahyadi yang membagikan pengalaman dan program-program yang telah berjalan di Kota Surabaya yang bertujuan mensejahterakan masyarakat Surabaya.

Turut mendampingi Plt Bupati Langkat dalam Kegiatan Forum Smart City Tahun 2023, diantaranya Sekda Kabupaten Langkat Amril, Analis Kebijakan Ahli Utama Setdakab Langkat dr. H. Indra Salahudin, Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Setdakab Langkat H. Sutrisuanto.

Selanjutnya Kepala Bappeda Kabupaten Langkat Rina Wahyuni Marpaung, Kadis Kominfo Kabupaten Langkat H. Syahmadi, Kepala BPKAD Kabupaten Langkat Drs. M. Iskandarsyah, Kadis Kesehatan Kabupaten Langkat dr. Juliana, Kepala BKD Kabupaten Langkat Eka Syahputra Depari, Kabag Umum dan Perlengkapan Setdakabupaten Langkat Mahardhika Sastra Nasution, dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Langkat Winnanda Akbar. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button