DaerahLangkatSumatera UtaraSUMUT

Plt Bupati Langkat Terima Audensi PT Telkom Indonesia 

BeritaNasional.ID, LANGKAT SUMUT – Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin menerima audiensi PT. Telkom, yakni Mustakim selaku General Manajer Telkom Witel Medan, Senin (29/5/2023). Dalam hal ini, kunjungan pihak PT. Telkom Indonesia menemui Plt Bupti Langkat dalam rangka menjalin silaturahim dan kerjasama, di Rumah Dinas Bupati Langkat, di Stabat

Mustakim selaku General Manajer Telkom Witel Medan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin yang telah menerima audiensi.

“Kedatangan ini juga memberikan informasi bahwasannya per satu juli 2023 PT. Telkom akan menyerahkan pengelolaan jaringan kepada PT.Telkomsel. Kami berharap kepada pemerintah Kabupaten Langkat tetap menjalin kerjasama kedepannya,” sebutnya.

Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin menyampaikan terimakasih atas kunjungan Bapak Mustakim selaku General Manajer Telkom Witel Medan  dan rekan-rekan PT.Telkom ke Kabupaten Langkat.

“Kami mendukung apa yang di lakukan oleh pihak PT.Telkom guna memberikan yang terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan akses-akses jaringan dan internet. Saya juga berharap nantinya semua wilayah yang ada di Langkat dapat menikmati, karena tidak semua wilayah di Kabupaten Langkat yang dapat menikmati layanan dengan baik,” ujarnya.

Turut hadir mendampingi Mustakim, yakni Haposan selaku Manajer Government Telkom Medan, Melvin selaku Kepala Kandatel Binjai, Ivan selaku AM Government Telkom Medan, Rengga selaku HERO Binjai, Kadis Kominfo H.Syahmadi, dan Kabid PTAI Nas Arif. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button