SUMUTTanjung balai

Plt Wali Kota Tanjungbalai ajak warga Pujakesuma wujudkan Tanjungbalai “BERSIH”

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI Dewan Pimpinan Daerah putra jawa kelahiran sumatera (DPD Pujakesuma) Kota Tanjungbalai merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Pujakesuma ke Empat Puluh Satu (41) Tahun pada Pendopo rumah dinas Wali Kota Sabtu 24/7/21.

Acara yang dihadiri Plt Wali Kota Tanjungbalai H.Waris Thalib, Forkopimda, Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi, mewakili Dandim 0208/AS Pabung Mayor Inf Indra Bhakti, mewakili Danlanal TBA oleh Letda laut (S) Arief Forgon, Ketua DPW Pujakusuma Sumut Eko Supianto, Ketua DPP Pujakusuma Sumut Suhendri, Ketua DPC Pujakusuma Kota Tanjungbalai Suparno, Kepala OPD dilingkungan Pemkot Tanjungbalai, Organisasi Masyarakat serta kader Pujakesuma Kota Tanjungbalai

Dalam pelaksanaannya ada sedikit berbeda dimana perayaan hari jadi Pujakesuma diterapkan dengan protokol kesehatan mengingat situasi pandemi Covid-19 dan anjuran pemerintah.

Hal ini ditandai dilaksanakannya pemeriksaan kesehatan yakni Swab PCR bagi peserta yang hadir terutama yang datang dari luar Kota Tanjungbalai diawali oleh Plt Wali Kota H.Waris Thalib, Ketua DPW Eko Supianto dan lainnya.

Ketua DPP Pujakusuma Sumut Suhendri dalam sambutannya mengatakan marilah kita pikirkan bersama, kemana Pujakusuma kita bawa agar berguna untuk masyarakat banyak dan saya berharap agar seluruh warga Pujakesuma dimanapun berada tetap guyub dan ikut melaksanakan program pemerintah

Sementara itu Plt Walikota Tanjungbalai H.Waris Thalib menyampaikan secara pribadi dan juga Pemerintah Kota Tanjungbalai mengucapkan selamat HUT Pujakesuma Ke 41.

Pada kesempatan ini saya mengajak warga Pujakesuma yang ada di Kota Tanjungbalai bersama sama dalam melestarikan Pujakusuma sebaik baiknya dan menjadi mitra Strategis pemerintah dalam wujudkan Tanjungbalai Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis “BERSIH”

Ditambahkannya dalam kesempatan ini kami berharap semua pihak untuk bersama mewujudkan Tanjungbalai yang maju dan lebih baik kedepannya, dengan salah satunya kalau ada Investor yang mau membuka peluang usaha/bisnis di Kota Tanjungbalai, kami (Pemkot Tanjungbalai) siap membuka diri.

Sebelumnya saya sudah berkoordinasi dengan bapak Gubernur Sumut untuk membantu Kota Tanjungbalai agar lebih baik salah satunya penyelesaian jalan lingkar utara yang berbatasan dengan Kabupaten Asahan guna mendukung akses menuju pelabuhan Teluk Nibung.

“Terkait pandemi Covid-19, saya mengajak untuk mempersiapkan diri. Senjatanya orang Mukmin yaitu Doa, maka mari kita berdoa agar Wabah Virus Covid 19 cepat berlalu, salah satunya dengan percepatan pelaksanaan program Vaksinasi untuk melahirkan Heri Immunity bagi masyarakat agar kebal terhadap virus corona, ” katanya (As18)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button