SUMUTTanjung balai

Plt Walikota Makan Bersama Para Ulama di Rumah Makan Holat, Sembari Bangun Kebersamaan

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Plt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib siang tadi bertemu dengan para Ulama. Pertemuan yang dihadiri Ketua MUI Hajarul Aswadi, perwakilan Kemenag Tanjungbalai serta Ustadz dan Ustadzah berlangsung di rumah makan Holat, Jalan Sudirman KM 4.5, Kecamatan Datuk Bandar Selasa, 4/1/22. pertemuan digelar sambil bersantap siang dan menikmati makanan khas Tapsel.

Melalui pertemuan dan Silaturahmi dengan para ulama ini diharapkan dapat terjalin komunikasi yang baik antara ulama dan umaro dalam mensejahterakan masyarakatnya karena jika umaro dan ulama saling menguatkan maka masyarakatnya akan baik dan sejahtera, kata Plt Wali Kota Waris Thalib.

Lebih lanjut Waris juga meminta para alim ulama turut berperan aktif membina umat dalam menciptakan dan menjaga situasi kota yang damai.

Kami selaku pemerintah berharap agar para ulama dapat menciptakan kesejukan dan  mendinginkan situasi kota dan daerah bahkan negara kita ini.

Untuk itu mari kita jaga bersama-sama keserasian antara ulama dan dan umaro, keharmonisan dan toleransi antar umat beragama sehingga kota Tanjungbalai terbebas dari berbagai gangguan serta hidup rukun dan berdampingan kata Plt Wali Kota Tanjungbalai menyatakan.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button