SUMUTTanjung balai

PLT Walikota Tanjungbalai pastikan Beras PPKM siap disalurkan ke Masyarakat

BeritaNasional.ID-TANIUNGBALAI Dalam rangka persiapan penyaluran Beras PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Kota Tanjungbalai, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H.Waris Thalib kunjungi gudang Bulog Cabang Kisaran.

Plt Wali Kota H.Waris Thalib melakukan pengecekan langsung ke Gudang Bulog Divre Medan Cabang Kisaran terhadap ketersedian dan kualitas beras yang akan didistribusikan kepada masyarakat dalam rangka kondisi PPKM tahun 2021 di Kota Tanjungbalai Senin 26/7/21.

Hadir mendampingi PLT Walikota Tanjungbalai Kadis Sosial M.Idris, Kabid Penanganan Fakir Miskin Rini Dian, Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Siti Fatimah, Koordinator Program Keluarga Harapan Zulham Effendi, Koordinator Program Sembako M.Taufik

Plt Wali Kota H.Waris Thalib menyampaikan kedatangan Pemkot Tanjungbalai, tidak lain adalah mengecek dan memastikan ketersediaan Beras PPKM yang akan didistribusikan ke masyarakat penerima khususnya di Kota Tanjungbalai.

“Tadi saya melihat langsung kondisi gudang dan saat ini stok beras cukup dan kualitas beras juga baik, Insyaallah proses pendistribusian akan segera dilakukan dengan dibantu PT Pos Cabang Kota Tanjungbalai langsung kepada masyarakat penerima sesuai petunjuk Pemerintah,” jelasnya.

Disamping itu Plt Wali Kota H.Waris Thalib mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) minimal wajib memakai masker setiap aktivitas diluar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan, menjaga kesehatan dan mengurangi mobilitas keluar daerah jika tidak perlu, pungkasnya

Sementara itu Perum Bulog melalui Kepala Cabang Kisaran Bahtera Pinem menyatakan Siap untuk menyediakan beras PPKM tersebut dengan jumlah ketersedian beras yang ada, kemudian PT. Pos Cabang Tanjungbalai siap mendistribusikan sampai dengan batas waktu yang telah ditetapkan.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button