SUMUTTanjung balai

PLT Walikota Tanjungbalai Ucapkan terima kasih pada KANIM Kelas II TPI Tanjungbalai-Asahan

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Tanjungbalai, H.Waris Thalib meninjau Vaksinasi Massal yang dilaksanakan di Kantor Imigrasi (KANIM) Kelas II TPI Tanjungbalai – Asahan Rabu, 14/7/21, Sebanyak 585 orang Masyarakat menjalani Vaksinasi Massal.

PLT Wali Kota H.Waris Thalib usai meninjau Vaksinasi Massal mengimbau kepada petugas kesehatan (Nakes) dari puskesmas yang bertugas dalam pelaksanaan Vaksinasi di Kota Tanjungbalai agar tetap semangat dan bekerja lebih maksimal, dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Kepada Kanim TPI Kelas II Tanjungbalai – Asahan, Pemkot Tanjungbalai mengucapkan terimakasih buat fasilitas yang telah disediakan dan dukungan kepada Pemkot Tanjungbalai dalam mensukseskan percepatan penanganan Covid 19 melalui kegiatan Vaksinasi Massal ini.

Disamping itu PLT Wali Kota H.Waris menyampaikan target kita Vaksinisasi untuk Masyarakat Kota Tanjungbalai adalah 100 ribu jiwa, dan pada saat ini belum tercapai, walau pun sudah melewati 20% tetapi kita terus mengimbau kepada Masyarakat Tanjungbalai untuk ikut serta dan mensukseskan Vaksinisasi.

Saya tentunya mengucapkan terimakasih kepada petugas kesehatan dari setiap Puskesmas di Kota Tanjungbalai yang telah berpartisipasi untuk memaksinisasi Masyarakat kita.

Semoga pandemi Covid19 ini segera berakhir dan kita dapat kembali beraktifitas normal seperti biasa, tetap jaga kesehatan dan patuhi Protokol Kesehatan dalam setiap aktivitas keseharian dimana pun dan kapanpun, pungkas PLT Wali Kota H.Waris Thalib (As)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button