ACEH

PNA Lhokseumawe Daftarkan 30 Bacaleg DPRK ke KIP

BeritaNasional.ID | Lhokseumawe, Aceh – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasional Aceh (PNA) Kota Lhokseumawe, mendaftarkan 30 bakal calon (balon) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Lhokseumawe untuk mengikuti kontestasi politik pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) setempat, Sabtu, 13 Mei 2024.

Penyerahan berkas pendaftaran tersebut diserahan langsung oleh Ketua DPD Partai Nasional Aceh (PNA) Kota Lhokseumawe Sayed Bakrie didampingi para kader partai kepada Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe Mohd Tasar.

Ketua DPD PNA Kota Lhokseumawe Sayed Bakrie mengatakan pihaknya mengusulkan 30 balon anggota DPRK Lhokseumawe yang akan mengisi empat daerah pemilihan (dapil) diwilayah itu.

“Untuk perwakilan dari perempuan tiga puluh persen telah tercapai, dan para balon ini merupakan kaum melenial, serta kami menargetkan akan merebut 6 kursi pada pemili 2024 kali ini,” ujar Sayed Bakrie kepada media ini, Sabtu 13 Mei 2024.

Seraya menambahkan, untuk penyaringan balon anggota DPRK Lhokseumawe telah dilakukan pihaknya sejak jauh-jauh hari, dan meraka mengutamakan para kader dari PNA namun tidak menutup pintu bagi kalangan luar.(*fadhil)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button