Hukum & Kriminal

Polda Metro Jaya Periksa Rizal Kobar Korlap Aksi 1812

BeritaNasional.ID Jakarta – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi Aksi 1812.

“Jadwal hari ini kita lakukan pemeriksaan ada tiga yang pertama adalah saudara RK penanggung jawab, AR yang membacakan doa di mobil komando, lalu saudara AS ini adalah korlap,” ungkap Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021).

Menurut Yusri, hingga saat ini ketiga saksi tersebut masih menjalani pemeriksaan di gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya. “Ketiga-tiganya sekarang sedang dilakukan pemeriksaan,” ujarnya.

Yusri juga mengatakan, pihak kepolisian tidak menutup kemungkinan akan memanggil saksi ahli terkait kasus tersebut.

“Mudah-mudahan bisa selesai. Apa tindak lanjut ke depan setelah ini? nanti kita periksa saksi ahli ada beberapa saksi ahli kita lakukan pemeriksaan nanti,” imbuhnya.

Diketahui sebelumnya, pihak kepolisian mengamankan sebanyak 455 pendemo Aksi 1812. Mereka yang ditangkap beberapa di antaranya membawa senjata tajam serta narkoba.

“Dari 455 itu ada tujuh jadi tersangka, rinciannya lima karena bawa senjata tajam dan dua narkoba, sudah dilakukan penahanan,” pungkas Yusri Yunus. (DKI-1/BerNas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button