TNI Dan Polri

Polda Sulbar Gelar Apel Gabungan Pengamanan Festival Maradika Mamuju

Polda Sulbar menggelar apel kesiapan pengamanan maradika mamuju. Senin (16/12/19) bertempat di Depan Rumah Adat Mamuju . Guna       menyukseskan Festival Maradika Mamuju yang akan berlansung 16 sd 19 Desember .

Dalam Arahannya Kapolda sulbar    Brigjen Pol. Drs Baharudin Djafar, Msi, saat memimpin Apel pasukan dalam arahannya , mengharapkan agar personil baik dari Kepolisian maupun TNI serta Stakeholder yang ada agar betul- betul memberikan pelayanan terbaik kepada tamu -tamu dari luar yang akan datang di mamuju nantinya.Harap Kapolda

Raja Mamuju sangat mengharapkan pihak keamanan untuk menyukseskan pelaksanaan festival maradika mamuju yang dimana akan dihadiri Raja se-Nusantara.

Maka dari itu saya selaku Kapolda mengharapkan rekan-rekan sekalian untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh tamu serta warga masyarakat dapat menikmati seluruh rangkaian yang disusun oleh panitia. Ujar kapolda.

“Terus lakukan koordinasi dan sinergitas agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar ” kata Kapolda.

Sementara itu Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengatakan pada kegiatan pengamanan festival Maradika Mamuju Polda Sulbar kerahkan 465 Pers yang dibagi menjadi 7 Posko yakni Posko Bandara Tampapadang, Posko Hotel Maleo, Posko Matos, Posko Pantai Manakarra, Posko Pulau Karampuang, Posko Mamuju City, serta Posko Rujab Gub.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close