TNI Dan Polri

Polda Sulbar gelar Pembenahan Dan Pengawasan Protokol Kesehatan

Sulbar–Sejalan dengan kebijakan Pemerintah tentang percepatan penanganan Covid-19 yang tertuang dalam Inpres nomor 06 tahun 2020, Polda Sulbar terus melakukan pembenahan dan pengawasan penerapan Protokol Kesehatan di Lingkup Mapolda Sulbar.

Dari pantauan dilapangan, Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno didampingi oleh para Pejabat Utama turun langsung mengawasi kegiatan penerapan protokol Kesehatan seperti penggunaan masker dan face shield, pengecekan suhu tubuh, penyemprotan desinfektan dan cuci tangan sebelum para Personil Polda Sulbar memasuki kantor untuk pelaksanaan apel pagi, Selasa (25/08/20).

Pada kesempatan tersebut, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan menjelaskan bahwa Pihaknya tengah memperkuat upaya dan meningkatkan efektivitas pencegahan dan pengendalian Corona virus disease (Covid-19) di Provinsi Sulawesi Barat.

Oleh karena itu, Pihaknya terlebih dahulu memastikan agar seluruh personil Polda Sulbar telah menjalankan dan menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan benar sebelum melakukan penegakan kepatuhan dan kedisiplinan kepada Masyarakat luas.

“Saat ini Polda Sulbar sedang memperkuat upaya peningkatan efektifitas pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Sulbar. Sebelum hal itu terlaksana, Kami memastikan terlebih dahulu bahwa Personil Polda Sulbar sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan benar”, tutur Kabid Humas.

Humas Polda Sulbar

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button