TNI Dan Polri

Polda Sulbar Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Dalam Rangka Seleksi CPNS Polri T.A. 2019

Sulbar.Beritanasional.id – Kepolisian Daerah Sulawesi Barat menggelar Penandatanganan Pakta Integritas Dalam Rangka Seleksi CPNS Polri T.A. 2019 bertempat di Aula Arya Guna Polda Sulbar. Senin(2/12/19) Pukul 09.00 Wita.

Kegiatan tersebut dipimpin lansung Irwasda Kombes Pol. Muhammad Setyobudi Dwiputro, SIK,Msi. didampingi Karo SDM Kombes Pol. Nuryanto.

Turut hadir para Katim, Panitia Penerimaan, Pengawas Internal dan Pengawas Eksternal serta Para Calon pegawai negeri sipil Polri Tahun 2019.

Irwasda Polda Sulbar dalamnarahannya meyampaikan bahwa dalam proses penerimaan calon pegawai negeri sipil polri tahun 2019 ini, saya mengharapkan agar tetap mempedomani prinsip “BETAH” (Bersih,Transparan, Akuntabel, dan Humanis) yang telah ditetapkan oleh mabes polri dan diaplikasikan pada dalam setiap tahapan seleksi.

Polda Sulawesi Barat ini telah berupaya melalui kerjasama dengan pihak-pihak eksternal dalam rangka mengawal dan mengawasi pelaksanaan penerimaan calon pegawai negeri sipil di Polda Sulbar T.A 2019 secara clear and clean.

Tambahnya, Saya sudah menginstruksikan kepada seluruh personil jajaran Polda Sulbar untuk mendukung terselenggarakannya rangkaian kegiatan ini dengan sebaik-baiknya serta tidak memamfaatkan dan mencari kesempatan guna kepentingan pribadi selama proses seleksi CPNS ini. ujarnya.

Rentetan kegiatann ersebut disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj.Mashura , Via Whats App kepada media ,  menuliskan  pengadaan CPNS Polri ini bebas dari KKN dan dilakukan secara Jujur, Objektif, Bersih, Transparan dan Akuntabel sehingga proses seleksi dapat berjalan dengan baik dan lancar.” Siapapun yang terlibat percaloan penerimaan CPNS di lingkungan Polda Sulbar akan kita tindak secara kode etik dan pidana umum,” ujar Kabid Humas.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button