Jawa TimurNasionalRagamSitubondo

Polisi Amankan 10 Terduga Pelaku Pengeroyokan di Alun – Alun Besuki

SITUBONDO, BeritaNasional.id  –  Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Situbondo berhasil mengamankan 10 orang terduga pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan salah satu korban mengalami luka parah akibat senjata tajam. Sabtu (23/12/2023).

Peristiwa tawuran itu terjadi di Alun – Alun Besuki Kabupaten Situbondo sekitar Sabtu dini hari pukul 02.00 Wib. Dari kabar yang beredar awalnya korban sedang duduk bersama ketiga kawannya, namun sekelompok remaja dengan kasar meminta rokok.

“Karena tak memiliki rokok seperti yang diminta, sekelompok remaja itu mengamuk hingga berujung pada pembacokan,’ ucap seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Ditempat terpisah Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP Momon Momon Suwito Pratomo mengungkapkan, setela menerima laporan dari Polsek Besuki, pihaknya langsung bergerak cepat dengan mengamankan 10 orang terduga pelaku pengeroyokan ke Mapolres Situbondo.

“Saat ini bekerja sama dengan Polsek Besuki 10 orang terduga pelaku sudah kita amankan, sementara dua pelaku masih dalam pencarian. Karena sebagian pelaku masih di bawah umur, maka kasus ini masih dalam penyilidikan unit PPA Polres Situbondo, “ungkap AKP Momon.

Selain berhasil mengamankan 10 terduga pelaku, pihak kepolisian juga menyita senjata tajam yang digunakan dalam kejadian tersebut,”Penyidik kami sedang mendalami motif pengeroyokan tersebut, benarkah hanya persoalan ketersinggungan atau ada motif lain dalam kasus tersebut, ” tutupnya.

Akibat kejadian tersebut seorang remaja berinisial A mengalami luka serius akibat senjata tajam dibagian dibagian punggung dan paha kanan.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button