Daerah

Polisi Kejar Supir Mini Bus Yang Kabur Penabrak Teror Mapolda Riau

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Pantaun Kami melalui informasi dari pihak Kepolisian Jalan Sudirman dan Jalan Gajahmada di seputaran Tugu Zapin dan depan Mapolda Riau disterilkan usai terjadi serangan teror yang dilakukan sekitar enam orang dengan menggunakan mobil Avanza dan di antaranya bersenjatakan samurai.

Terlihat anggota Densus 88 dan Brimob bersenjata lengkap berjaga-jaga di seputaran Tugu Zapin.

Arus lalu lintas dari arah MTQ menuju pasar bawah dialihkan menuju MTQ lagi.

Arus lalu lintas dari arah pasar bawah menuju MTQ terpaksa dialihkan memutar di u-turn Bank Riau Kepri, karena depan Mapolda Riau sudah disterilkan petugas.

Mobil ambulance sudah keluar masuk ke dalam Mapolda Riau untuk membawa empat pelaku yang berhasil dilumpuhkan (tiga mati dan satu luka) dan anggota polisi yang kabarnya kena tusukan samurai.

Puluhan anggota Brimob Polda Riau bersenjata lengkap dan menggunakan kendaraan motor saat ini tengah menyisir jalan-jalan sekitar Polda.

Supir mobil Avanza yang dipakai untuk menabrak petugas dan wartawan di depan Mapolda kabur saat terjadi aksi baku tembak.

Masyarakat dan awak media saat ini tidak diperoleh mendekati pintu gerbang masuk Polda Riau. Kabarnya, satu pelaku lagi masih berada di dalam gedung Mapolda Riau. (dki1/bams)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close