Sumatera

Polisi Overweight di Deli Serdang Jalani Program Penurunan Berat Badan

BeritaNasional.ID Deli Serdang – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Deli Serdang melaksanakan Program pengendalian berat badan bagi personil Polresta Deli Serdang di Lapangan Hijau Polresta Deli Serdang, Selasa (10/11/2020).

Program pengendalian berat badan ini, diperuntukkan bagi Personil dengan berat badan atau bobot tubuh tidak ideal (Overweight) sebagaimana layaknya anggota Polri.

Kegiatan ini meliputi pembinaan fisik berupa Lari, Sit Up dan Push Up dan akan di laksanakan seminggu dua kali setiap hari Selasa dan hari Kamis.

Tak hanya di Polres, seluruh Polsek jajaran Polresta Deli Serdang juga melaksanakan hal yang sama sesuai arahan dan perintah Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK mengatakan sebelumnya Bag Sumda sudah mendata Personil Jajaran Polresta Deli Serdang yang mempunyai bobot tubuh tidak ideal (Overweight) dan wajib mengikuti program penurunan berat badan.

”Kita minta Personil agar mengikuti program penurunan berat badan ideal ini agar tidak terkendala saat menjalankan tugas di lapangan, Program ini dilakukan karena anggota yang bersangkutan tidak menjaga pola makan, pola istirahat, serta olahraga yang cukup, oleh karena itu Personil jajaran Polresta Deli Serdang harus mampu menjaga kesehatan fisiknya, baik jasmani maupun rohani,” ungkap Kombes Yemi. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button