DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Polkes 05.09.19 Kodim Situbondo Perioritaskan Layanan Vaksin Lansia

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR,- Vaksinasi yang dilakukan tim vaksinator Polkes 05.09.19 Kodim Situbondo untuk masyarakat umum dan Lansia terus dilaksanakan. Hari ini, ada 91 peserta vaksin dan 12 orang diantaranya Lansia dan pelayanan vaksinasi bagi lansia diperioritaskan, Senin (15/11/2021).

Keterangan yang disampaikan Kapolkes 05.09.19 Situbondo Peltu Bayu Andi Asmara selaku penanggungjawab kegiatan vaksinasi ini mengatakan bahwa, hingga hari ini antusiasme masyarakat untuk melakukan vaksinasi masih cukup tinggi. “Hari ini ada 91 peserta yang sudah tervaksin 12 orang diantara Lansia,” jelas Peltu Bayu Andi Asmara.

Semangat peserta vaksin lansia, kata Peltu Bayu Andi Asmar, tentunya memotivasi pihaknya untuk memberikan yang terbaik dalam pelayanan vaksinasi tersebut. “Pelayaan vaksin bagi Lansia kita dahulukan,” tuturnya.

Robertos (65) salah satu peserta vaksin Lansia mengatakan bahwa, dirinya merasakan mendapat pelayanan yang baik dari Polkes 05.09.19 Kodim Situbondo selaku dan panitia penyelenggara vaksinasi dosis pertama maupun dosis kedua.

“Tadi saya datang jam 8 pagi, saat antri saya ditanyakan usia sama petugas. Karena saya berusia Lansia, maka langsung diarahkan untuk melakukan pendaftaran vaksin terlebih dahulu dan dilakukan vaksin Covid-19,” tutur Robertos.

Menurut Robertos, meskipun masyarakat yang hadir sangat banyak, tetapi pelaksanaan vaksinasi berlangsung tertib dan semua peserta menggunakan protokol kesehatan Covid-19. “Vaksinasi yang dilaksanakan tim vaksinator Polkes 05.09.19 Kodim Situbondo ini, sangat membantu kami usia lansia,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button