DaerahHukum & KriminalJawa Timur

Polres Bondowoso Amankan 7 Remaja Yang Akan Perang Sarung

 

 

BeritaNasional.ID, Bondowoso Jawa Timur –  Satsamapta Polres Bondowoso Polda Jatim mengamankan 7 remaja yang akan perang sarung  saat bulan puasa Ramadhan. Para pemuda tersebut diamankan di pinggir jalan kota Bondowoso.

Saat itu personel Satsamapta Polres Bondowoso melaksanakan patroli rutin pada Kamis malam (30/3/2023) sekitar pukul 04.00 wib. Seandainya, Polisi tidak melaksanakan patroli, maka terjadi tawuran antar geng.

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S. I. K, M. Si melalui Kasat Samapta AKP Maryatno, S. Sos. Mengatakan, saat anggota patroli mendapat laporan dari masyarakat adanya sekumpulan anak -anak remaja di pinggir jalan, tim patroli mendatangi TKP.

“Saat ditanya tujuan mereka kumpul, mereka menjawab hanya nongkrong saja. Namun setelah ditemukan beberapa batu dan sisa botol Miras,   mereka tidak bisa  mengelak setelah Petugas menunjukan barang bukti tersebut,” kata Maryatno.

Untuk penanganan lebih lanjut, tambahnya, remaja laki-laki ini di berikan sangsi push up. Dan mereka kita perintahkan untuk membubarkan diri serta pulang kerumahnya masing-masing.

Ditambahkan, tidak jarang terjadinya tindak kejahatan dan perbuatan pidana, karena salah satunya dipicu mengkonsumsi Miras ditempat umum. Dihimbau kepada orang tua agar menjaga anak-anaknya jangan berkeliaran di tengah malam.

Pewarta : Zainul Muhaimin

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button