Daerah

Polres Bondowoso Belum Memberikan Penjelasan Resmi Terkait Penganiayaan Yang Menyebabkan Korban Meninggal Dunia

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Kejadian mengejutkan terjadi H-2 Hari Raya Idul Fitri, persisnya pada hari Selasa tanggal 9 April 2024 sekira jam 00.30 WIB. Yaitu penusukan yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun BeritaNasional.ID, awalnya korban Andrian Alfi Zainatan bersama 8 temannya nongkrong di warung kopi Pak No hari Senin 8 April 2024 sekitar jam 23.30. Lalu mereka memesan kopi sambil ngobrol.

Pada saat yang bersamaan, di seberang warung kopi Pak No juga ada segerombolan pemuda, sekitar berjumlah 10 orang. Mereka juga ngobrol bersama teman-temannya hingga larut malam sampai pagi.

Sekitar jam 00.30 Wib trgedi itu berawal. Salah seorang dari gerombolan yang berada di seberang mendekati korban dan menanyakan mengapa memandang ke arah pelaku. Kemudian keduanya cekcok mulut.

Tiba-tiba 14 teman lainnya melakukan pengeroyokan terhadap korban. Karena terdesak, ahirnya korban lari ke Gang II Kauman Rt.04 Rw.01 Kelurahan Kotakulon Kecamatan/Kabupaten Bondowoso dan saat itulah pelaku melakukan penusukan hingga korban meregang nyawa.

Sementara korban Agung Dwi Maulana, Andika Prameswara, dan Dias Dwi hanya mengalami luka. Atas kejadian pengeroyokan tersebut, warga yang mengetahui langsung melaporkan ke Polres Bondowoso.

Informasinya, Polisi telah mengamankan Yulianto. Saat diinterogasi Yulianto menjelaskan pada Polisi yang melakukan penusukan adalah Kevin oknum anggota Yonif 514. Sembilan lainnya dari kelompok pelaku adalah Fikki, Faris kedapatan sedang mabuk, Iqbal, Ifkon, Dias, Rian, Haidar, dan Ivan.

Barang Bukti (BB) yang berhasil diamankan adalah 1 (satu) unit speda motor Ninja warna merah dengan Nopol N-3521-XK. Motor tersebut milik pelaku Yulianto dan Polisi masih mengembangkan kasus ini.

Ketika dikonfirmasi melalui pesan WhattApps, baik Kasat Reskrim AKP Joko Santoso, SH, maupun KBO Ipda Nurdin belum memberikan jawaban. (Syamsul Arifin/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button