Daerah

Polres Bondowoso Jaga Ketat Greja Dan Tempat Keramaian

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Polres Bondowoso melakukan pengamanan dan patroli selama libur bersama dalam rangka Peringatan Hari Kenaikan Isa Al-Masih Tahun 2024 oleh umat Kristiani (Katolik dan Protestan, red) di wilayah Hukum Polres Bondowoso.

Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK. saat di konfirmasi mengatakan, kegiatan pengamanan dan patroli yang dilaksanakan oleh personil Polres Bondowoso guna menciptakan rasa aman dan nyaman selama liburan bersama dalam rangka Perayaan Kenaikan Isa Almasih ditempat-tempat yang dinilai rawan kejahatan.

“Ada beberapa titik yang dijaga ketat oleh personil Polres Bondowoso, seperti tempat Ibadah umat Kristiani dan tempat-tempat keramaian guna mewujudkan kenyamanan agar masyarakat yang sedang melaksanakan liburan bisa merasa aman dan nyaman, ” ungkapnya.

“Pengamanan ini merupakan agenda rutin setiap tahun Polres Bondowoso. Dengan hadirnya personel Polri di gereja – gereja, para jemaat merasa terlindungi dan tenang dalam menjalankan ibadah,“ tuturnya

“Diharapkan dengan hadirnya personel Polri di setiap gereja dan tempat-tempat keramaian, masyarakat diwilayah hukum Polres Bondowoso merasakan kenyamanan dan keamanan,“ pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK. (Syamsul Arifin/Bernas)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button