Daerah

Polres Bondowoso Mendapat Penghargaan Dari Ombudsman Kategori Pelayanan Publik

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK. mendapatkan penghargaan dari Kapolda Jatim hasil penilaian ombudsman dalam kategori pelayanan publik.

Penghargaan itu merupakan nilai tertinggi dari seluruh Polres di wilayah hukum Polda Jatim. Yaitu Penghargaan Penganugerahan Predikat Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Kualitas Terbaik.

Kapolres Lintar Mahardhono menjelaskan, yang dinilai adalah kategori pelayanan publik dan Polres Bondowoso mendapatkan nilai tertinggi. Tujuannya adalah untuk memperbaiki dan menyempurnakan pelaksanaan pelayanan publik.

Penilaian dikategorikan dalam tiga zona, zona hijau (tinggi), kuning (sedang), dan merah (rendah). Lintar, sapaannya, menerima langsung penghargaan dari ombudsman. Penghargaan diberikan pada saat kegiatan Anev Kamtibmas jajaran Polda Jatim yang diselenggarakan di Polresta Banyuwangi.

Orang Nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso ini bersyukur dan memberikan hormat atas kinerja dari seluruh jajarannya hingga mendapatkan apresiasi dan penghargaan dalam pelayanan publik dengan nilai tertinggi.

“Alhamdulilah, Polres Bondowoso mendapatkan penghargaan dari ombudsman dengan predikat zona hijau atau kualitas tertinggi. Ini berkat seluruh kinerja personel Polres Bondowoso,” ujar Lintar.

Kapolres Bondowoso mengatakan, penghargaan dari ombudsman RI ini tidak akan membuat pihaknya berpuas diri. Dia memastikan jajaran Polres Bondowoso akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Jangan sampai kedepan membuat pelayanan publik menjadi kendor, kita tidak akan mengendorkan pelayanan pada masyarakat ketika mengurus apapun di Polres Bondowoso. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi tambahan bagi seluruh personel Polres Bondowoso untuk dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih baik lagi,” pungkas Kapolres Bondowoso. (Syamsul Arifin/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button