Bone

Polres Bone Kembali Adakan Cek Kesehatan Rutin Personel

BeritaNasional.ID, BONE SULSEL – Untuk memastikan kondisi kesehatan personel, Polres Bone kembali melaksanakan pemeriksaan kesehatan (Rikkes).

Kegiatan pemeriksaan dilakukan kepada personel untuk dicek kesehatannya oleh tim Bidokes Polda Sulawesi Selatan bekerja sama dengan Laboratorium Klinik Kimia Farma dan Klinik Madising Polres Bone, di Aula Sarja Racana Mapolres Bone, Senin 18/07/2022.

Pada kesempatan tersebut, Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone Ipda Rayendra Muchtar, S.H. menuturkan perhatian Polri terhadap personel begitu tinggi.

“Pemeriksaan ini sekaligus sebagai upaya pencegahan setelah hasil diagnosa laboratorium secara lengkap akan diarahkan yang bersangkutan ke dokter terkait, kesehatan fisik merupakan syarat mutlak anggota Polri dalam menjalankan tugas sehari-hari.” Jelasnya.

Pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan secara rutin minimal setahun sekali, dan dalam pemeriksaan berkala meliputi pemeriksaan darah, urine, rontgen, EKG, treadmill, pemeriksaan gigi, kesehatan jiwa dan fisik yang diikuti seluruh personel Polres dan Polsek jajaran selama dua hari. (JG)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button