Jawa Tengah

Polres Brebes Gelar Sertijab Kasat Intelkam

BeritaNasional.ID, Brebes – Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto pimpin upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam Polres Brebes dari AKP Edi Sudarmono kepada Iptu Suhermanto, bertempat di Aula Mapolres Brebes, Senin (13/9/2021).

AKP Edi Sudarmono dipromosikan sebagai Kasat Intelkam Polres Kendal, Polda Jateng, Sementara Jabatan Kasat Intelkam Polres Brebes diserahterimakan kepada Iptu Suhermanto yang sebelumnya menjabat Panit III Subdit III Dit Intelkam Polda Jawa Tengah.

Kegiatan Upacara dilaksanakan secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Dalam sambutanya, Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto mengatakan bahwa pergantian pejabat di lingkungan kepolisian merupakan hal rutin dan biasa, hal ini untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan dalam pengembangan diri maupun jenjang karir berikut yang sesuai dengan tujuan pembinaan personel.

“Kepada pejabat baru agar dapat menyesuaikan ditempat yang baru dengan pengalamanya, kenali betul dan lakukan tugas dan tanggung jawab yang sudah di berikan. Petakan kembali daerah-daerah rawan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Brebes serta antisipasi adanya klaster-klaster baru penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Brebes,” ujar Kapolres.

Diakhir sambutanya, Kapolres Brebes berpesan agar pejabat baru yang melaksanakan sertijab hari ini terus dan tingkatkan dalam bekerja serta melayani masyarakat terlebih dalam masa pandemi Covid-19 ini.

“Disiplin dan juga ethos kerja yang tinggi dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara professional dan mendukung terciptanya postur Polri yang Presisi,” pesan AKBP Faisal.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button