TNI Dan Polri

Polres dan Kodim Boyolali Serentak Bagikan Sembako pada Masyarakat

BeritaNasional.ID, BOYOLALI – Jajaran Polres Boyolali dan Kodim 0724/Boyolali secara serentak membagikan sumbangan sembako kepada masyarakat yang terdampak di tengah Pandemi Virus Corona (COVID-19). Sabtu (11/04).

Kegiatan ini menindaklanjuti pernyataan Kapolres Boyolali AKBP Rachmad Nur Hidayat S.I.K., S.H. dan Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P saat membagikan sembako di wilayah binaan Polres Boyolali dan Kodim 0724/Boyolali kemaren.

Ada 19 Kecamatan, 6 Kelurahan dan 261 Desa yang berada diwilayah Boyolali secara serentak dibagikan paket sembako kepada warga, dari Boyolali Kota sampai ke pelosok wilayah Boyolali utara seperti di Kecamatan Juwangi, harapannya dapat membantu meringankan dan tepat sasaran.

Adapun pembagian sembako gratis ini dibagikan oleh masing-masing Polsek dan Koramil yang berada diwilayah binaan. Hal ini sebagai wujud nyata bahwa TNI-Polri Peduli terhadap warga yang terimbas virus corona (Covid-19).

Saat ditemui Danramil 19/Juwangi Kapten Inf Suyatno bersama Kapolsek Juwangi saat menyerahkan sembako ke warga mengatakan pihaknya mengucapkan terimakasih kepada pimpinan kami yang berusaha dan peduli kepada warga binaan kami di wilayah.

“Alhamdulillah hari ini kami telah menyerahkan sembako kepada warga kami, semoga bermanfaat, dan semoga virus corona ini cepat usai sehingga warga bisa beraktifitas kembali.” Ungkap Danramil

Paniyem (78) salah satu warga Desa Krobokan mengatakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak-bapak Tentara dan Polisi yang datang kerumahnya.

“Matur nuwun sanget nggeh pak, mugo-mugo dadi ladang ibadah marang gusti pengeran, ben seng kuwoso mbales, Ungkap Paniyem serasa kaget akan kehadiran anggota TNI-Polri dirumahnya.

(Penerangan kodim 0724/Boyolali)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close