Polres Enrekang Rayakan Ultah Korps Sabhara Ke-2

AKBP Ibrahim, Ciptakan Kondisi kondusif dan Beri Pelayanan dan Pengayoman

image_pdf

BeritaNasional. ID, Enrekang—Jajaran Polres Enrekang merayakakan Ulang Tahun Ke 2 Korps Sabhara di Halaman Polres Enrekang, Dalam peringatan ulang tahun yang kedua tersebut juga dilakukan Doa dan Foto bersama, Senin (08/04/2019)

Acara dilaksanakan setelah apel pagi yang diikuti oleh seluruh personel Sabhara Polres Enrekang, di Ultah ini juga di lakukan pemotongan Kue

Kapolres Enrekang AKBP. Ibrahim Aji, S.Ik, yang didampingi Wakapolres Enrekang Kompol Azis Taba, juga melakukan memotong kue dan menyerahkan kepada Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP. Rusli, SH.

Kapolres Enrekang AKBP. Ibrahim Aji, S.Ik dalam sambutannya mengatakan bahwa Kita harapkan dengan peringatan HUT Korps Sabhara yang ke-2 akan memberi energi tambahan, khususnya pada adik-adik kita yang mengemban fungsi Sabhara.

“untuk lebih bersemangat untuk melaksanakan tugas Kepolisian sehingga keamanan wilayah hukum Polres Enrekang akan semakin mantap.” Ungkap AKBP Ibrahim Aji.

Di jelaskan Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji mengatakan Pembentukan Korps Sabhara berdasarkan Peraturan Kapolri nomor 6 tahun 2017 tentang (STOK) Susunan Organisasi dan Tata Kerja Satuan Organisasi pada tingkat Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia yang memiliki tugas pokok dan fungsi menciptakan dan memelihara Kamtibmas, menegakkan hukum serta memberikan pelayanan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sebagaimana tertuang dalam Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Untuk itu kata AKBP Ibrahim Aji saya ucapkan Selamat ulang tahun ke-2 Korps Sabhara” semoga dengan bertambahnya usia menjadikan Korps baret coklat ini semakin mantap dalam menjalankan tugas, menjaga Kamtibmas di seluruh wilayah Indonesia.” terang Kapolres Enrekang Ibrahim Aji.

(Risal Bakri /Zaeni)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close