Jawa Tengah

Polres Lumajang Gelar Tes Urin Mendadak kepada Anggota

BeritaNasional.ID Lumajang- Polres Lumajang Gelar Kegiatan Tes Urin dadakan guna mengantisipasi anggota yang menyalah gunakan Narkoba juga menjadi contoh bagi masyarakat untuk memerangi narkoba di kabupaten Lumajang Jum’at pagi (26/08/2022).

Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D mengatakan kegiatan di laksanakan dari beberapa anggota polres Lumajang di awali dari Kapolres Lumajang, Waka polres dan pejabat utama bersama beberapa anggota.

“Iya ini tadi pagi kita melaksanakan kegiatan tes urin mendadak di awali pejabat utama mulai Kapolres, Waka, dan penjabat utama juga beberapa anggota, hasil sementara dari PJU Alhamdulillah tidak ada yang tidak ada yang terindikasi mengunakan narkoba, di gunakan 6 indikator”. Ucapnya

Kapolres Lumajang juga menegaskan tes urin mendadak sesuai arahan pimpinan agar selalu menjaga anggota tidak yang menyalah gunakan Narkoba.

“Ini adalah sesuai arahan dari pimpinan untuk kita selalu bagaimana menjamin bahwa anggota kita tidak ada yang menyalahgunakan narkoba salah satunya melakukan tes urin dadakan, memang kita melakukan ini secara mendadak, untuk kedepan kita akan terus melakukan pengawasan terhadap anggota agar tidak terjadi yang menyalahgunakan narkoba di kalangan anggota apalagi sampai ada yang menjadi bandar atau pengedar dan memelihara bandar jadi Alhamdulillah sudah di laksanakan”. tegasnya

Kapolres juga berharap sebagai polri yang bisa mengayomi, melindungi, pelayanan masyarakat harus memberi contoh jangan sampai ada yang menjadi pengguna apalagi melindungi pengguna, pengedar dan bandar, polres Lumajang bekerja sama dengan pemerintah daerah, Dandim, Danyon juga BNNK Kabupaten Lumajang untuk terus memerangi narkoba di kabupaten Lumajang supaya masa depan bagi pemuda bisa lebih baik.

“Kita di masyarakat ini polri sebagai pengayom dan pelindung juga pelayanan masyarakat, yang pertama harus memberikan contoh dulu jangan menjadi pengguna narkoba tidak ada yang melindungi pengedar , apalagi jangan sampai melindungi bandar jadi kita jangan sampai kita yang tergalang, justru narkoba ini musuh kita bersama.kami di forkompimda Lumajang saya dengan Dandim dengan kepala BNN dengan Danyon 527 dengan pemerintah daerah sudah komitmen bersama dengan legislatif juga bagaimana Lumajang ini bebas dari narkoba karena generasi muda ini harus bener bener narkoba sehingga masa depan mereka bisa lebih baik tidak di jajah dengan Narkoba”. Pungkasnya (Rhm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button