Eks Keresidenan Madiun

Polres Magetan Sabet 2 Piala Kapolda Cup

BeritaNasional.ID, Magetan, Jatim– Team Olah TKP polres Magetan dinobatkan sebagai juara II(dua) Lomba Olah TKP dan
Team beladiri Polri Polres Magetan dinobatkan sebagai juara III(tiga) Lomba Beladiri Polri. lomba yang digelar Polda Jatim dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 itu diikuti seluruh Polres jajaran di lingkungan Polda Jatim.

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, SIK, MSi., mengatakan jika pada kompetisi yang ketat itu, Polres Magetan berhasil menunjukkan kemampuan yang luar biasa dan tampil dengan penuh semangat menunjukkan keahlian yang memukau.

“Polres Magetan menghasilkan prestasi membanggakan dengan meraih juara dua untuk olah tkp dan juara tiga untuk lomba beladiri,” kata AKBP Ridwan, Selasa (4/7/2023).

Dalam lomba olah TKP yang dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP Rudy berhasil menyabet juara II,
Tujuan dari pengadaan lomba ini adalah untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalitas personil Reskrim khususnya pada kegiatan olah TKP dan identifikasi.

Selain itu, lomba beladiri Briptu Lucya Abdi dan Briptu Ayu Prastika  yang merupakan Atlet Team Putri Polres Magetan meraih juara tiga dan berhak mendapatkan Medali Perunggu di ajang Kejuaraan Beladiri Kapolda Jatim Cup 2023.Pada kesempatan apel pagi ini, para pemenang lomba menyerahkan Piala didapatkan dari hasil lomba kepada Kapolres Magetan.

“Saya berharap dengan keberhasilan ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi seluruh anggota kepolisian dalam menjalankan tugas demi menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan pelayanan terbaiknya pada masyarakat” ucap Kapolres.(st)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button