TNI Dan Polri

Polres Majene Kembali Lancarkan Binrohtal Guna Maksimalkan Tugas

Majene.Sulbar.BeritaNasional.id — – Berbagai upaya dilakukan Kepolisian Resor (Polres) Majene untuk meningkatkan kualitas SDMnya sebagai pelayan, pelindung dan penegak hukum ditengah masyarakat yang profesional.

Salah satu upaya tersebut adalah dengan aktif melakukan program-program andalan seperti bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) yang rutin dilaksanakan setiap Kamis pagi.

Pagi ini nampak Kepolisian Resor Majene kembali melancarkan kegiatan bimbingan rohani dan mental, Kamis (26/11/12) di Masjid Nurul Ikhlas Majene.

Seperti biasanya kegiatan ini selain diisi dengan nasehat agama untuk memicu keimanan dan ketaqwaan para personil, Binrohtal juga diisi dengan yasinan dan doa bersama yang menambah suasana semakin khusyu dan hikmad.

Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Majene dikesempatan yang sama mengatakan kunci maksimalnya tugas di lingkungan Polri itu dengan hati yang bersih dan cara membersihkannya adalah melalui kegiatan rohani (keagamaan).

“Untuk itu, kegiatan Binrohtal menjadi upaya terbaik meningkatkan profesionalisme SDM Polri khususnya di Majene dalam memberikan pelayanan, perlindungan sekaligus penegak hukum ditengah masyarakat,” tuturnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button