SulbarTNI Dan Polri

Polres Pasangkayu Amankan Pemakaman Jenazah Covid-19

BweitaNasional.ID.Sulbar —– Kabag Ops Polres Pasangkayu AKP Iswan Mulyanto pimpin Personil Polres Pasangkayu dan Polsek Sarudu Serta Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Pasangkayu melaksanakan Pengawalan dan Pengamanan Penguburan Jenazah Korban Covid-19 di Dusun Limua Desa Dapurang. Selasa Petang .12 Januari

Korban yang diketahui berinisial R, Umur 50 tahun, Pekerjaan Ibu Rumah Tangga, Alamat Dusun Tabarodea Desa Dapurang Kecamatan Dapurang Kabupaten Pasangkayu meninggal karena diduga terpapar Covid-19 dan sempat dirawat di RSUD Ako sejak 11 Januari 2021 malam hingga meninggal dunia pada selasa siang 12 Januari 2021.

Saat ditemui dilapangan, AKP Iswan mengatakan ” Korban Covid-19 ini adalah Pr.R, Umur 50 th yang kesehariannya selaku ibu rumah tangga dan diagnosa terpapar reaktif Covid-19 sejak tanggal 11 Januari 2021 malam saat di periksa di RSUD Ako yang kemudian meninggal dunia keesokan harinya.

Dari pihak keluarga korban tidak mempermasalahkan korban di kebumikan secara protocoler covid-19 sehingga proses pemakaman berlangsung lancar dan aman”.Tuturnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button