TNI Dan Polri

Polres Polman Gelar Turnamen Futsal Kapolres Cup 2019

Jalin Silaturahmi Dan Persaudaraan Melalui Turnamen Futsal Kapolres Cup

Polman Sulbar Berita Nasional.ID –– Polres Polman melaksanakan Pembukaan Turnamen Futsal Millennial Kapolres Cup Tahun 2019 yang dibuka langsung Wakil Bupati Polman Drs. M. Natsir Rahmat dihadiri Kapolres Polman AKBP Muh.Rifai, SH., S.I.K , Kasat Lantas Polres Polman AKP Rusli Said. S.Sos selaku Ketua Pelaksana kegiatan, Kanit Regident IPTU Syafruddin. SH, Kasi Propam IPTU Saharuddin Karir, Sekretaris KONI Kab Polman Drs. Faizal S.pd dengan peserta Turnamen Futsal yang di ikuti oleh 29 team berasal dari Prov. Sulbar serta dari luar Prov. Sulbar.

Kapolres Polman dan Wakil Bupati saat foto bersama team Futsal

 

Dalam Sambutannya Bapak Kapolres Polman AKBP.Muh Rifai, SH., S.IK menyampaikan bahwa “ dengan adanya turnamen ini di harapkan agar generasi Millenial dapat menjalin silaturahmi bahkan persaudaraan melalui turnamen Futsal  Millenial Kapolres Cup 2019 serta kecintaan masyarakat kepada anggota dan Kelua besar Polri yang bertugas di Wilayah Hukum Polres Polewali Mandar dan Jajarannya

Sementara Kasat Lantas Polres Polman AKP Rusli Said. S.Sos berpesan kepada seluruh Peserta Turnamen Futsal Millennial Kapolres Cup 2019 agar dalam pertandingan ini masing masing team dapat menjunjung tinggi nilai sportifitas serta mengedepankan rasa tali persaudaraan.

Selama kegiatan Turnamen Futsal Millennial Kapolres Cup 2019 berlangsung, Personil Polres Polman akan siap dalam memberikan pengamanan dengan maksimal, baik yang berpakaian dinas maupun yang berpakaian preman, mulai dari pembukaan sampai dengan penutupan agar terciptanya suasana yang man dan kondusif.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button