BERITA NASIONAL TVDaerahSumatera

Polres Pringsewu Gelar Vaksinasi di Pekon Neglasari

BERITANASIONAL.ID, PRINGSEWU – Pekon Neglasari Kecamatan pagelaran Utara kabupaten Pringsewu menjadi sasaran serbuan vaksinasi covid 19 yang digelar Polsek pagelaran polres Pringsewu.

Adanya vaksinasi dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi covid 19 di kabupaten Pringsewu, agar heard immunity segera terbentuk.

Pada kegiatan tersebut, pemerintah pekon Neglasari mempersiapkan tempat yang sesuai dengan ketentuan proses. Adapun petugas dan penerima vaksin wajib mematuhi protokol kesehatan dengan baik, dengan demikian tujuan akhir untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 segera tercapai.

Kepala Pekon Neglasari M Anas mengatakan, kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh kepolisian resor Pringsewu di Pekon Neglasari bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 mengingat bahwa kabupaten Pringsewu pernah menduduki zona merah.

” Sementara itu vaksinasi yang dilaksanakan tersebut berjalan dengan lancar aman dan kondusif. Para peserta menyambut baik atas diadakannya vaksin yang diadakan pihak kepolisian bekerjasama dengan dinas kesehatan kabupaten Pringsewu beserta pemerintah Pekon Neglasari, “ujar Muh Anas. (Davit)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button