BERITA NASIONAL TVSumatera

Polres Pringsewu Melalui Polsek Sukoharjo Gelar Vaksinasi Presisi di Pekon Siliwangi

Like Video di Atas  ☝🏿

BERITANASIONAL.ID, PRINGSEWU – Kembali, polres Pringsewu melalui Polsek Sukoharjo menggelar vaksinasi covid19 di Pekon Siliwangi Kecamatan Sukoharjo kabupaten Pringsewu, Jumat (15/10).

Vaksinasi digelar dalam rangka akselerasi percepatan akselerasi vaksinasi nasional di kabupaten Pringsewu.

Vaksinasi bertujuan mempercepat terbentuknya kembali komunal herd immunity dalam salah satu langkah untuk keluar dari pandemi covid 19.

Dengan dengan target 600 dosis vaksinasi digelar, bertempat di gedung balai kemasyarakatan Pekon Siliwangi dengan sasaran masyarakat umum mahasiswa dan pelajar usia 12 tahun keatas.

Selain daripada itu, kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 mengingat, bawa kabupaten Pringsewu pernah menduduki zona merah.

Serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di Pekon Siliwangi tersebut, berjalan lancar aman dan kondusif, serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada. Para peserta menyambut baik atas diadakannya vaksinasi di Pekon Siliwangi.

Serbuan vaksinasi yang digelar di Pekon Siliwangi merupakan vaksinasi presisi polri yang gencar dilaksanakan oleh polres Pringsewu bekerjasama dengan dinas kesehatan kabupaten Pringsewu termasuk yang sedang diselenggarakan di Pekon Siliwangi Kecamatan Sukoharjo.

Masyarakat sangat antusias mendatangi gedung balai pemasyarakatan sekon Siliwangi untuk divaksin. Bahkan, ada yang datang dari pekon lain untuk ikut serta divaksin. (DS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button