Hukum & Kriminal

Polres Serang Kota Polda Bante Lakukan Patroli Senja Untuk Antisipasi Kejahatan

SERANG KOTA BANTEN BeritaNasional.ID – Polisi terus berinovasi dalam melakukan operasi pengamanan. Yakni melakukan patroli senja yang dipimpin Pawas AKP. Irfan Abdul Gofar.S.i.k (Kasat Lantas) Polres Serang kota didampingi oleh KSPK (C) Aiptu Irwansyah. SH beserta piket fungsi lainnya menjelang pergantian senja ke malam personel Sabhara mengawasi situasi di wilayahnya juga menyapa warga untuk memberikan imbauan dan pesan Kamtibmas. Senin (8/11/2021)

Kegiatan patroli sore tersebut guna mencegah terjadinya laka lantas maupun kejahatan jalanan seperti Jambret, curanmor maupun tindak kriminalitas lainnya Khususnya dijalanan demi menciptakan situasi wilayah hukum Polres Serang Kota dalam keadaan aman dan kondusif.

Adapun tujuannya yaitu untuk antisipasi gangguan keamanan serta melaksanakan himbauan dan mengingatkan kepada masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

Selama kegiatan Patroli berlangsung aman dan lancar, tertib dan kondusif, tidak ditemukan pelanggaran oleh personel baik Garplin maupun Kode Etik. Serta selalu menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker. (Kabiro BerNas Banten)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button