DaerahJawa TimurSitubondo

Polres Situbondo Peringati Isra’ Mi’raj 1442 H. Dengan Gelar Doa Bersama Anggota

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Polres Situbondo peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Th 1442 H. dengan menggelar doa bersama Anggota Polres Situbondo di masjid Al – Asykar, Kamis (11/3/2021).

Isra’ Mi’raj yang bertema “Dengan Hikmah Isra Mi’raj Nabi Muhammsad SAW Kita Tingkatkan Disiplin Beribadah Dan Bekerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi ” dihadiri Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, SH, SIK, M.PICT, M.ISS bersama Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran digelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan bahwa, peringatan Isra Mi’raj merupakan momentum yang sangat baik bagi umat Islam sekaligus bertujuan untuk menambah keimanan dan ketaqwaan anggota Polres Situbondo kepada Allah SWT.

“Kita sebagai anggota Polri diharapkan bisa mengaplikasikan hikmah dari Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW dengan niat beribadah memberikan pengabdian yang terbaik dalam melayani masyarakat,“ ucap Kapolres.

Dalam peringatan Isra Mi’raj itu juga diisi tausiah agama. Setelah memberikan tausiah acara ditutup dengan pembacaan do’a, dengan berharap agar seluruh anggota Polres Situbondo senantiasa meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button