DaerahSulawesiTNI Dan Polri

Polres Soppeng Gandeng KUA Ganra Tangkal Radikalisme dan Terorisme

BeritaNasional.ID, Soppeng – Polres Soppeng melakukan silaturrahim dengan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) beserta para pegawai KUA Kecematan Ganra, Rabu (27/11/19)

Kunjungan tim polres soppeng disambut langsung Kepala KUA Ganra, Ahmad, Pertemuan yang berlangsung di Kantor Urusan Agama Kecamatan Ganra tersebut, menghasilkan sebuah kesepakatan kerjasama antara Polres dengan pihak KUA dalam menangkal radikalisme, terorisme dan paham anti pancasila demi terwujudnya Indonesia damai dan sejuk.

Ahmad menyambut baik kunjungan pihak polres tersebut. Ia menganggap bahwa menjaga keutuhan NKRI dari paham-paham radikal dan teroris merupakan tugas setiap warga negara ini.

“Dengan adanya kesadaran menjaga keutuhan NKRI itu dapat memberikan kontribusi bagi terwujudnya Indonesia damai dan sejuk dan harus dipahami juga bahwa menjaga keutuhan NKRI dari paham-paham radikal dan teroris merupakan tugas setiap warga negara,”ujar Ahmad.

Diketahui selain silaturrahim dengan Kepala KUA, Pihak Kepolisian juga dalam kesempatan itu melakukan hal yang sama dengan pengurus Ansor Soppeng. (Amn)

Editor: Kifli

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close