SUMUTTanjung balai

Polres Tanjungbalai Laksanakan Press Relis Pemusnahan Barang Bukti Narkoba Ops Antik Toba 2022

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Press Relis Pemusnahan Barang Bukti (BB) Narkotika jenis sabu dan ganja dilaksanakan Polres Tanjungbalai pada Selasa 1/3/22 yang dilkasanakan pada halaman Mapolres Tanjungbalai berkisar pada Pukul 11.00 Wib.

Kegiatan Press Relis pemusnahan Barang bukti tersebut adalah hasil Ops Antik Toba Tahun 2022 dari Polres Tanjungbalai.

Pada kegiatan tersebut tampak hadir Ketua DPRD Kota Tanjungbalai T.Eswin, Letda Laut (KH) Ruslan Abdul Gani, mewakili Danlanal TBA, Mewakili Kajari Tanjungbalai, Bram Manalu,Mewakili Lapas Tanjungbalai Monang Saragih, Mewakili BNNK Tanjungbalai, Raja P. Sinabang, Mewakili Kabid Labfor Polda Sumut Husna Sari dan juga Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Insans Pers.

Kapolres Tanjungbalai yang diwakili Waka Polres Kompol H.Jumanto dalam sambutannya menyatakan mengucapkan terima kasih pada semua undangan yang telah hadir dan beliau juga menambahkan pemusnahan Barang Bukti adalah hasil Ops Toba Antik dengan Barang Bukti narkotika jenis Sabu sebanyak 92,8 Gram dan narkotika jenis Ganja 1,167,42 Gram.

Untuk itu mari kita secara bersama sama bahu membahu memberantas peredaran narkoba di Kota Tanjungbalai ini dan kami juga secara Internal ditubuh Polri tidak segan segan nengambil tindakan yang tegas bila ada anggota yang coba bermain main dengan yang namanya narkoba tegas Jumanto.

Sebelum dilakukan pemusnahan Barang Bukti Tim Labfor Poldasu Husnah Sari melakukan pengujian Narkotika tersebut dan tim penguji membenarkan barang tersebut narkoba maka Polres Tanjungbalai yang disaksikan para undangan yang hadir membakar semua Barang Bukti Narkotika tersebut.(As18)

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button